Sabtu, 20 Maret 2021

 Wanita selalu identik dengan kecantikan dan salah satu indikator cantik menurut sebagian orang selain wajah putih juga hidung mancung. Bentuk hidung mancung atau tidak sebenarnya bukan masalah, akan tetapi menjadi masalah manakala pemilik hidung pesek menjadi bahan ejekan.

Kata-kata "kok hidungnya ilang?" menjadi kalimat terburuk bagi pemilik hidung pesek. Akan tetapi di era modern sekarang ini Anda bisa membuat hidung mancung seketika dengan melakukan operasi plastik. Kekurangannya, biaya yang dibutuhkan untuk operasi plastik memancungkan hidung tentu tidak sedikit. Belum lagi risiko lainnya, pasti semua itu akan menjadi pertimbangan banyak wanita untuk menguburkan impiannya menjadi wanita berhidung mancung.


Namun, tahukah ladies bahwa sebenarnya hidung mancung bisa diperoleh tanpa harus melakukan operasi plastik lho. Bahkan bisa dilakukan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut 6 cara mancungkan hidung tanpa operasi plastik yang bisa Anda coba.




1. Lakukan teknik Smiling fish frenzy

Smiling fish frenzy merupakan salah satu teknik untuk membuat hidung Anda lebih mancung. Cara satu ini lebih mudah dan gampang untuk dipraktikkan dan yang lebih dahsyat adalah gratis. Anda bisa mengaplikasikan teknik smiling fish frenzy selama 15-20 menit setiap hari.

Caranya:

Berpose tersenyum sembari menempelkan gigi atas dan bawah secara bersamaan. Lalu tahan selama 15 menit dalam pose tersebut. Selama itu pula Anda bisa memijat pipi untuk mengendorkan otot yang berguna untuk mengecilkan otot pipi. Sebenarnya teknik ini lebih untuk meniruskan pipi sehingga hidung Anda akan terlihat lebih mancung.


2. Memijat wajah area hidung

Teknik konvensional untuk memancungkan hidung ini sebenarnya masih cukup work jika dilakukan secara rutin. Akan tetapi biasanya seseorang gampang menyerah dan malas untuk melakukannya setiap hari. Memijat wajah di sekitar area hidung akan menonjolkan hidung sehingga lebih mancung dan ini termasuk cara yang paling umum dilakukan seorang wanita untuk mendapatkan hidung impiannya.

Caranya:

Ambil minyak pelicin seperti minyak zaitun dalam wadah kecil. Gunakan tutup botol air mineral saja sudah cukup. Lalu ambil minyak tersebut dengan jari untuk memijat bagian wajah area hidung. Dengan pijatan lembut seperti itu secara rutin akan membentuk hidung sesuai keinginan Anda.


3. Mengurut hidung dari sudut mata

Mengurut hidung ini memang hampir sama dengan memijat area hidung, akan tetapi caranya berbeda. Sama-sama gunakan pelicin untuk membantu Anda mengurut hidung agar menghasilkan hidung yang Anda inginkan. Teknik ini juga berfungsi mengencangkan otot-otot sekitar hidung.

Caranya:

Olesi jari telunjuk Anda dengan minyak zaitun, urut searah mulai dari sudut mata bagian dalam melalui pinggir hidung ke bawah. Lakukan cara ini 10 hingga 15 kali. Jangan terlalu cepat, lakukan perlahan dan lembut.




0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget