Jumat, 19 Maret 2021

 Suzuki Swift memiliki tempat istimewa di segmen kendaraan perkotaan yang berbasis sedan kecil. Pengembangan platform yang sekaligus menjadi nama lini produk merupakan keistimewaan tersendiri. Dapat dikatakan sebuah masterpiece abad 21 di kancah otomotif dunia, Platform Swift tercipta untuk mengedepankan aspek kenyamanan. Produsen asal Negeri Sakura ini, terus menyempurnakan performa dan menyesuaikan diri dengan dinamika kebutuhan konsumen, untuk mempertahankan eksistensinya. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik sampai dengan model terbaru, sedan berukuran kecil tersebut berupaya menghadirkan kualitas terbaik. Meski begitu, konsumen setia akan selalu merasakan karakter Swift yang lincah, bergaya, kompak, dinamis, dan fun to drive. Desain bergaya Eropa-Italia semakin sporty dengan dukungan mesin baru yang powerful dan irit konsumsi bahan bakar.



Momentum maraknya model baru di bursa otomotif tanah air mendorong produsen untuk membuat Suzuki Swift dengan desain hatchback. Dibekali mesin generasi terbaru, K14B yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar, sedan kecil ini dijamin tangguh dan lincah menyeruak kepadatan lalu lintas kota. Penggunaan teknologi DOHC, 16 V, 4 Cyl in-line, dan mekanisme VVT dapat menyokong kinerja tingkat tinggi dari dapur pacu mesin berkapasitas 1.400 cc. Performa mumpuni sangat terasa karena tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 95 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi terbesar di saat mesin berputar 4.000 rpm. PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan 4 varian, masing-masing All New Swift, ST, GT3, GL dan GX. Ciri khas kendaraan masa kini berupa transmisi otomatis turut melengkapi 2 pilihan transmisi di semua variannya. Di segmen city car sendiri, distributor memberikan tandem terbaik bagi Swift yaitu Suzuki Splash untuk mengisi celah efisiensi bahan bakar dan harga yang lebih terjangkau. Dealer Mobil Suzuki jelas mendapatkan keuntungan dari komposisi pemasaran yang strategis itu. Penawaran ganda yang diberikan kepada konsumen meningkatkan pangsa pasar.


Ekterior yang menarik tentu sangat dibutuhkan untuk mengemas sebuah kenyamanan yang telah terstandarisasi tinggi. Gaya sporty dan karakter Eropa tersaji pada desain ekteriornya, yang mencakup U-Shaped Front Grille, Head Lamp, Rear Combination Lamp, Kaca Spion dengan Lampu Sign dan Fog Lamp khusus tipe GX, dan Aluminium Alloy Wheel berukuran 16 inch. Sementara itu, aspek interiornya menyajikan kemewahan sebuah sedan yang berpadu gaya sporty sebuah city car. Semua pengendara dapat menikmati perjalanan sambil merasakan sejuknya udara dari AC otomatis dan perangkat audio berkualitas tinggi. Fitur keselamatan berkendara yang mendekati sempurna menjamin minimnya resiko akibat kecelakaan pada mobil berpenumpang 5 orang ini. Sederetan keunggulan yang relatif melebihi kompetitor, tidak membuat harga Suzuki Swift keluar dari label terjangkau. Dibandrol pada kisaran harga dari Rp 164 Juta sampai dengan 201,2 Juta, Swift tetap menjadi daya tarik tersendiri.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget