Jumat, 19 Maret 2021

 Kenyaman sebuah kendaraan serba guna dan karakter City Car yang lincah, kini terkemas apik dalam perfoma Suzuki Splash yang berkarakter Go Onwards. Selalu melangkah ke depan dengan rasa percaya diri dan optimis. Begitulah kira-kira karakter mobil yang memang ditujukan bagi kaum muda berjiwa sportif, tidak pantang menyerah, namun juga bergaya serta dinamis.


Walaupun memiliki ukuran yang terbilang kecil, dengan 5 orang penumpang termasuk pengemudi, kenyamanan dan leganya kabin tetap bisa dinikmati selama perjalanan. Dengan panjang 3,715 meter, lebar 1,680 meter, dan tinggi 1,618 meter, menerobos kepadatan lalu lintas perkotaan bukanlah kendala. Ketangguhan dan kemudahan handling saat dikendarai sepadan dengan kelincahan dan manuver di saat harus parkir atau berbalik arah. Kendaraan ini sangat cocok, baik untuk individu maupun keluarga baru yang familiar dengan gaya hidup urban yang beraktivitas tinggi.



Mesin generasi baru K-Series, K12M yang berbahan aluminium ringan, bertenaga, dan dikonfigurasikan pada mesin 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup memberikan performa bertenaga dan tangguh sebuah Suzuki Splash. Tenaga maksimum 85 PS per 6.000 rpm dan torsi terbesar 113 Nm pada 4.500 rpm dihasilkan dari dapur pacunya yang berkapasitas 1.200 cc.


Penggunaan teknologi Drive by Wire, meningkatkan kinerja mesin agar lebih akurat dan responsif. Hasilnya, tenaga yang powerfull, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan standar Euro 4. Tidak jauh berbeda dengan Suzuki Swift yang juga berada di kelas yang sama dan juga segmen pasar serupa. Meski memiliki keunggulan di banyaknya varian, Swift tetap harus mengakui kelincahan dan konsumsi bahan bakar Splash yang lebih efisien, dengan kapasitas mesin kecil.


Eksterior bergaya, mewah, dan elegan semakin sporty dengan desain lekukan memanjang vertikal di kedua sisi dan menyatu pada bagian depan kendaraan. Head room dan leg room menjadi bagian pendukung untuk kenyamanan dan leganya kabin. Bagasi luas plus kursi baris belakang yang mudah dilipat, sangat membantu masuk-keluar barang bawaan. Interior Splash dinilai istimewa karena memiliki fitur audio, yang hanya ada pada kendaraan setingkat di atasnya. Pada aspek High Safety Level, kendaraan berpenumpang 5 orang tersebut sudah dilengkapi Fitur Body TESS untuk melindungi penumpang dari benturan samping. Kaca depan yang lebar, Childproof Door Lock, System Alarm, dan Immobilizer membantu pengendara memonitor situasi perjalanan dan keamanannya.


Untuk kelas City Car, harga Suzuki Splash yang dibrandrol sebesar Rp 148.000.000,-, sangat kompetitif dan terjangkau dibandingkan dengan produk-produk kompetitornya. Kehadiran versi matic semakin meningkatkan pangsa pasar di tengah persaingan ketat kendaraan perkotaan. Perubahan struktur pada anggaran pabrikasi dan pilihan distribusi merupakan faktor yang berkontribusi, membedakan harga dalam Price List Suzuki. Nilai Jual atau Selling Pointnya mencakup kapasitas mesin 1200 cc yang relatif irit, daya muat memadai, lincah, serta tangguh dengan fitur-fitur terkini, audio system yang istimewa plus sistem transmisi otomatis. Para penggemar Low MPV dan City Car tentu menjadi prioritas pemasaran mobil ini. Dengan harganya yang terjangkau dan fitur-fitur menarik, Splash dapat menghadirkan kesan menyenangkan untuk dikendarai, digunakan, dan dimiliki.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget