Sabtu, 20 Maret 2021

 Orang kidal biasanya mendapat perilaku diskriminatif dan bullying dari orang-orang normal yang menggunakan tangan kanannya karena dianggap tidak sopan. Padahal ia sebenarnya hal itu bukan masalah besar.

Sebaliknya, orang kidal juga banyak yang memperoleh keberuntungan. Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama misalnya. Ia seorang presiden saat ini meskipun berstatus sebagai orang kidal. Atau lihat saja atlet bulu tangkis unggulan dari China, mereka banyak yang kidal.

Selain fakta-fakta orang kidal yang telah disebutkan, ada satu lagi fakta mencengangkan tentang orang kidal yang tidak banyak diketahui. Yaitu orang kidal lebih perkasa di ranjang untuk urusan seks.

LELO Global Sex 2014 melakukan survei tentang kehidupan seks orang kidal. Hasilnya mengejutkan bahwa mereka lebih puas dalam urusan seks. Survei dilakukan pada 10 ribu responden dengan menanyakan kehidupan seks mereka.



Ternyata 86 persen orang kidal lebih puas di atas ranjang saat berhubungan. Sisanya 14 persen orangyang lebih aktif dengan tangan kanan mengatakan sebaliknya, kurang ouas untuk urusan ranjang. Sebagaimana dilansir dari AskMen.

Hal itu bisa terjadi karena orang kidal dipaksa mencari solusi hidup di tengah orang normal yang beraktivitas dengan tangan kanan. Para peneliti mengatakan bahwa orang kidal lebih kuat mengembangkan kecerdikan saat berhubungan seksual.

Alat Penggairah Seks Canggih Untuk Orang Kidal

LELO merupakan salah satu perusahaan alat-alat bantu seks menyediakan alat mainan seks khusus untuk orang kidal. Alat tersebut dinamakan DEXTRUS. Fungsinya untuk memberikan gairah seks lebih mantap.

Dextrus berbentuk seperti bola stres, selain meningkatkan kenikmatan dalam seksual, alat ini juga membantu penggunanya lebih pandai dan ganas menghadapi pasangan saat berhubungan seks.

Cara kerja alat satu ini tergolong mudah dan simple. Anda cukup meremas alat semacam bola tersebut lalu akan timbul getaran yang menggetarkan lengan dan merangsang otak kanan.

Berdasarkan hasil penelian beberapa bulan lalu diketahui bahwa mengepalkan tangan sangat berpengaruh pada memori episodik. Alat ini sangat baik untuk orang bertangan kidal sebab bisa memberikan gairah seks yang lebih hebat.

Sang pencipta Dextrus memberi nasihat pada pengguna alat bantu gairah seks yang bisa digunakan sebagai vibrator pada seluruh bagian tubuh tersebut harus dicuci setiap selesai pemakaian.


Bagaimana, Anda berminat dengan alat ini?


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget