Kamis, 18 Maret 2021

 Dalam hal mempercantik penampilan kita tentunya memilih berbagai model berhijab, salah satu model terbaru dalam berhijab ialah Hijab Pashmina Sifon Simple. Nah bagi Anda yang ingin terus mempercantik penampilan Anda terutama dalam berhijab, berikut ini tutorial Hijab Pashmina Simple Modern Terbaru dari KokBisa.My.id



Para pecinta hijab tidak henti-hentinya membuat berbagai model terbaru dalam berhijab, mulai dari pashmina modern, pashmina sifon paris, dan lain-lainnya. Khusus kali ini tutorial bagaimana cara berhijab model pashmina simple dan modern terbaru.
Berikut gambar tata cara memakai hijab pashmina secara simple dan mudah. Meskipun dengan cara simple asal pakainya rapih dan tertata aakan nampak cantik. bagaimana cukup indah bukan?

Alat yang Diperlukan :
-Jilbab Pashmina
-Jarum Pentul
-Bros
-Ciput
Langkah-langkah :
 
1. Gunakan Ciput dengan Benar
2. Pakai Pashmina dengan sisi sebelah kanan lebih panjang
3. Tarik sisi kanan kedepan dan bawa kebagian depan kemudian sematkan
4. Tarik sisa ujung kanan kekiri (tarik dari belakang)
5. Sematkan kedua ujung sisi kiri dengan bersamaan
6. Tambahkan Bros supaya lebih cantik
7. Selesai
 
Nah bagaimana sobat Adshuda.com , cukup simple kan memakai hijab pashmina simple dan modern yang terbaru ? . Silahkan Anda mencoba tutorial tersebut dan semoga berhasil. Sekian Artikel Tutorial Hijab Pashmina Simple Tebaru dari kami, semoga bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget