Kamis, 18 Maret 2021

 selamat pagi semua sahabat blogger dimanapun anda berada,semoga kalian senantiasa dalam lindungan Allah SWT,kali ini kami akan bagikan Tips dan point Sederhana Bagaimana Cara Memulai Blogging yang benar agar bisa Untuk Mencari Uang.

Jika Kita Berbicara Make Money Blogging,memang sangat riskan karena dasar-dasar blogging akan selalu ada awal dan tentu punya akhir,saya awalnya berpikir kalau ngeblog itu adalah suatu hobby,hobby dalam menulis dan juga belajar,hanya sekedar untuk mengikuti trend zaman modern,agar bisa menimbah ilmu yang bermanfaat untuk saya dan keluarga serta temen-teman lainya.

Seperti Apa point dan cara memulai blogging yang baik dan benar,khusnya untuk mencari uang itu ? coba kita ulas secara singkat yang mungkin bisa kita koreksi dan pelajari,dan renungkan sejenak,Maka Disisi manakah yang baik dan benar harus diambil,Dan Dijadikan itu sebagai cerita pengalaman pribadi.

Berikut ada beberapa pengalaman yang saya rangkum dari tulisan sahabat-sahabat blogger indonesia dan luar,bagaimana mereka memulai blogging dari dasar dan sampai sekarang masih menekuni blogging ? Inilah 3 Point Jitu Cara Memulai Blogging Yang Benar




1.Hobby Menulis

Point Pertama yaitu menulis,beberapa orang yang sukses dalam dunia blogging make money,berawal hanya sekedar hobby menulis diblog pribadi,baik itu dia menuliskan tentang kisah hidup pekerjaan dia sehari-hari atau juga hanya menuliskan sesuatu apa yang dia lihat,tahukah anda kalau pemilik Mashable,awalnya dia mash berumur 20-an ia suka menulis disebuah website dan dari hobby itu,dia dibayar menjadi Jasa Penulis Artikel Dan Review salah satu website besar seperti the huffington post. ( baca : website the huffington post adalah situs berita yang mendapat bayaran terbesar dari google adsense ) akhirnya sekarang pemilik mashable”Pete Cashmore” salah satu blogger termuda memiliki penghasilan terbesar didunia sekitar $15.000/ hari gajianya,WOW,kalau dihitung dikurs rupiah 180 juta perhari.keren ya.




2.Belajar Riset

Pada point kedua,tidakboleh diabaikan,karena disinilah titip keberhasilan seseorang,bukan hanya dalam dunia blogging,dalamdunia nyata,bahwa Belajar Riset,Belajar dari kesalahan,akan mendapatkan hasil yang memuaskan,seorang ahli bergelar doktor,insinyur,arsitek,profesor dan yang lainya,pasti pernah mendapatkan kegagalan.jadi belajar dan terus belajar tidak boleh diabaikan.

Seperti saat ini,dalam dunia blogging,harus punya stratgei dan konsep yang baik,bukan hanya menulis yang ada pada point pertama,tetapi harus belajar juga apa itu SEO (Search engine optimization ) jika mengewasai Cara dan Teknik SEO,tentu akan anda bisa menjadi Master,Pakar Dan Ahli,Jika ke-3 kata ( Master,Pakar,Ahli ) Orang / Uang Akan Mencari Anda.Dan ini sudah banyak terbukti dialami oleh sahabat-sahabat blogger,walaupun hanya sekedar Review Kata Kunci Toko Online dengan bayaran rendah /Kecil tetapi itu adalah Rupiah,Dollar,Pulus,Sen!

itu adalah sebuah contoh kecil,Jadi tidak ada kata terlambat untuk belajar dalam Blogging Make Money Online.baik itu anda hanya seorang kuli bangunan,buruh pabrik,anak sekolah,ibu rumah tangga,ataupun boss serta karyawan.semua bisa dicoba make money blogging.




3.Fokus Dan Action

Point ketiga,kalau saya katakan “Banyak kegagalan seorang blogger karena tidak FOKUS” apakah ada yang setuju ? atau begini pertanyaanya “Terlalu banyak BELAJAR dan tidak ACTION / Tidak dilaksanakan ini juga bisa penyebab gagal dalam blogging ? sama seperti Memasak/Kue,Anda sudah tahu Resep Bumbu Makanan Dan Kue itu,tetapi anda asik nonton film sinetron,ataupun menunda,karena keenakan nonton yang disiarkan oleh RCTI dan Indosiar seperti  film ” semua sayang eneng,sinetron rahasia ilahi, sinetron manusia harimau,ganteng ganteng serigala,my heart “serta yang lainya,sehingga kelupaan bahwa ada tugas yang harus dikerjakan Memasak makanan untuk yayang tersayang.hehehe…jadi segeralah selesaikan tugas,atau sambil nonton bisa juga memasak,ada pepatah mengatakan “menyelam sambil minum susu”gedubraakkkkk.


Mungkin itu dululah yang dapat saya aku,sampaikan dalam postingan inilah 3 Point Jitu Cara Memulai Blogging Yang Benar,jika ada kesalahan mohon dikoreksi dan nasehatnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget