Rabu, 17 Maret 2021

 Mencari uang lewat internet memang mudah-mudah susah di lakukan. Pada postingan kali ini saya akan membagikan tips cara mendapatkan uang dari internet menggunakan affiliasi marketer sebagai sasarannya. Untuk itu, simak baik baik ulasan artikel dari saya.


Menjadi affiliasi marketer adalah sama saja seperti kita menjadi seorang makelar atau kita akan mendapatkan komisi berupa uang jika kita berhasil dalam menjual atau menawarkan suatu barang kepada konsumen yang akan memebeli barang atau jasa tersebut



Syarat Utama untuk Menjadi Pemasar Afiliasi

a. Anda harus terdaftar sebagai afiliasi marketer di situs penyedia produk afiliasi.

b. Anda harus memiliki blog atau website untuk mempromosikan produk mereka dengan link ke situs utama produk dijual untuk transaksi, blog yang harus Anda miliki sebanyak mungkin harus memiliki banyak pengunjung, melalui blog mereka bisa mendapatkan informasi tentang barang yang mereka inginkan.

Beberapa situs yang menawarkan kerjasama dengan para blogger untuk melakukan bisnis online melalui pemasaran afiliasi adalah:

a. Amazon.com adalah situs penjualan online terbesar di dunia yang menjual berbagai produk mulai dari produk elektronik, buku software, aksesoris dan sebagainya, menawarkan kerjasama amazon dengan blogger atau pemilik situs untuk berpartisipasi dalam dunia menjual produk mereka, seperti afiliasi marketer, menjadi amazon affiliate marketer Anda harus mendaftar di amazon.

Setelah Anda berhasil diterima menjadi amazon affiliate marketer, Anda kemudian dapat mempromosikan produk amazon dengan tetap berpegang produk mereka bersama dengan link afiliasi Anda di situs atau blog Anda memiliki, pengunjung bisa datang ke blog Anda, menemukan produk yang mereka cari, dan melakukan transaksi di amazon bersumber dari blog Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 4% – 8% dari total penjualan.

b.Klikbank.com, klik Bank adalah situs yang menjual produk-produk digital seperti software, ebooks dan produk digital lainnya, serta Amazon Anda dapat bergabung klikbank menjadi afiliasi marketer, program afiliasi cukup populer di seluruh dunia karena komisi yang cukup besar .


c. Ratakan.com, salah satu situs afiliasi yang dapat Anda coba adalah ratakan.com, situs ini adalah situs bangsa yang menjual produk digital yang berhubungan dengan internet marketing yang dikemas dalam bentuk ebook dan software.

Komisi adalah apa yang Anda mendapatkan cukup berbagai macam 25% – 75%, jika kebetulan Anda memiliki blog yang berhubungan dengan internet marketing Anda dapat bergabung dengan program afiliasi rata-rata ini karena saya pikir komisi yang sangat besar.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget