Sabtu, 20 Maret 2021

Apakah Keluarga anda ada yang mengalami gangguan pendengaran ?

Ingin mencari alat bantu dengar murah ? Akan tetapi ingin mendapatkan alat bantu yang bagus. Tentu saja hal ini akan sulit didapat, Karena alat bantu dengar terbaik akan berbanding lurus dengan harganya. Dan yang paling penting dalam mencari alat bantu dengar itu harus sesuai dengan tingkat gangguan pendengaran dan tingkat kebutuhannya.

Alat bantu dengar yang bagus adalah alat bantu dengar yang tidak hanya memiliki spesifikasi yang banyak akan tetapi alat tersebut sudah tepat dengan kebutuhan. Ketika menginginkan pendengaran yang sesuai kebutuhan, otomatis alat bantu dengar yang dipilih harus memiliki tehnologi yang terbaik, berikut beberapa contoh alat bantu dengar yang memiliki teknologi sesuai kebutuhan.



Alat bantu dengar digital

Perlu diketahui bahwa apabila pengguna alat bantu dengar sering berada ditempat ramai atau bising seperti di jalan, di kampus, restoran, pusat perbelanjaan dan lain-lain, maka ada baiknya alat bantu dengar yang dipakai memiliki teknologi full digital yang telah memiliki dual mic didalamnya. Alat bantu dengar digital sangat bagus untuk pengguna yang sering beraktifitas ditempat ramai, karena alat ini bekerja meredam suara bising dan memperbesar suara percakapan, Dimana hal ini tidak dapat dilakukan oleh alat bantu dengar analog.

 

Alat bantu dengar dengan wireless di dalamnya

Untuk saat ini alat bantu dengar telah memiliki wireless didalamnya yang dapat terhubung dengan berbagai macam jenis wireless accessories seperti Mini mic Remote ControlTV streamer , dan Phone clip. Bahkan alat terbaru kami yaitu Centro 6 sudah dapat terkoneksi ke iphone ataupun android, jadi saat ini untuk mendengarkan suara dari iphone sudah dapat langsung ke alat bantu dengar anda, otomatis suara yang terdengar sangat jernih sekali. 

 

Alat Bantu dengar dengan nano coating

Proteksi alat bantu dengar dari lembab dapat dilakukan dengan tehnologi nanocoating yang sudah terdapat pada alat bantu dengar interton mulai dari Share series . Nanocoating dapat melindungi alat bantu dengar anda dari lembab, hal ini sangat penting karena Indonesia berada pada lingkungan yang tropis yang membuat alat bantu dengar menjadi lembab, Keringat juga akan membuat alat anda mudah rusak karena berkarat, dengan nanocoating anda tidak perlu khawatir lagi. 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget