Kamis, 18 Maret 2021

Saat penghujung tahun dan tahun baru merupakan momentum yang cocok untuk pergi libur bersama keluarga atau menjadi single traveler. Berbagai destinasi wisata tersedia dari Sabang sampai Merauke.

Malang, merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Timur yang berada di dataran tinggi. Hawa sejuk dan udara khas yang dingin akan kita rasakan ketikan menginjakan kaki di Kota Malang. Mulai dari gunung, air terjun dan pantai dapat kita temukan di Malang dan sekitarnya.

Berikut beberapa destinasi wisata yang ada di Malang:

  1. Mata Air Sumber Sirah
  2. Coban Mbok Karimah
  3. Coban Sumber Pitu
  4. Coban Rondo
  5. Pantai Teluk Asmoro
  6. Pantai Ngliyep
  7. Jatim Park I
  8. Jatim Park II
  9. Batu Night Show

Lalu bagaimana bila kita tidak membawa kendaraan pribadi untuk bepergian?



Di mana kita bisa menemukan jasa rental mobil Malang yang murah dan terpercaya?

Kawan Wisata jawabannya.

Kawan Wisata merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil malang untuk wilayah Sawojajar – Malang dan sekitarnya. Berbagai pilihan armada seperti Alphard, Velffiire, Fortuner, Innova Reborn, Avanza, Xenia, Hiece disediakan oleh Kawan Wisata  sesuai dengan kebutuhan Anda.

Didukung juga dengan tim armada milik Kawan Wisata yang terawat, handal dan profesional yang siap menemani setiap Anda untuk berpetualan menjelajahi tempat wisata di Malang dan sekitarnya.

Kawan Wisata sebagai penyedia jasa rental mobil Malang terbaik menjamin kepuasan setiap pelanggan, sehingga Kawan Wisata senantiasa berusaha untuk memberikan pelayan terbaik baik dari sisi kualitas ataupun kuantitas kepada setiap pelanggan.

Untuk armada yang disediakan oleh Kawan Wisata, Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat kebersihannya dan kenyamanannya. Karena Kawan Wisata selalu melakukan pengecekan secara rutin secara berkala untuk armada yang akan digunakan.

Kawan Wisata termasuk sewa mobil murah Malang karena harga yang Kawan Wisata tawarkan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Sesuai dengan visi Kawan Wisata yakni “Solusi tepat untuk setiap perjalanan Anda bersama keluarga”.

Mengapa harus Kawan Wisata untuk menemani perjalanan Anda?

  1. Sewa mobil murah Malang
  2. Memiliki Tim yang sudah profesional dan kompeten dibidangnya
  3. Armada yan dimiiki memadai dan dijuamin kenyamanan dan keamanannya
  4. Fast respon untuk setiap kebutuhan perjalanan Anda

Jadi jangan ragu, pecayakan perjalanan wisata Anda dengan Kawan Wisata, sewa mobil murah Malang.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget