Kamis, 18 Maret 2021

 Memakai hijab bagi wanita muslimah itu memang sangat penting. Setiap memakai hijab, maka aurat wanita muslimah akan tertutup dan menjauhkan dari segala hal yang menjadi fitnah serta kelihatannya akan lebih cantik dan ayu. Sebagai contoh dengan cara memakai hijab sar’i, hijab, tazhara, hijab, ederhana dan sebagainya.




Cara memakai hijab bagi wanita muslimah itu memang sangat berbeda, tergantung dari fostur tubuhnya dan ukuran hijab nya yang akan digunakan nya. Bagi anda khususnya wanita muslimah yang memiliki fostur tubuh lebih besar dan ingin memakai hijab, anda bisa lihat disini tips cara memakai hijab untuk wanita tubuh besar yang baik:


1. Rapihkan rambut

 Sebelum memakai hijab, bagi wanita muslimah yang memiliki badan tubuh besar, anda harus merapihkan rambut terlebih dahulu supaya tidak berantakan, kemudian anda bisa memakai hijab tersebut dengan rapih.


2. Tidak memakai aksesoris berlebihan

Terkadang apabila wanita ingin memakai hijab, biasanya mereka selalu menambahkan aksesoris yang berfungsi untuk kelihatan lebih cantik lagi. Namun bagi wanita yang bertubuh besar, anda kalau bisa tidak memakai aksesoris yang berlebihan supaya kelihatannya lebih cantik.


3. Tidak memakai pakaian yang lebih nyetrit

Agar wanita muslimah terlihat lebih cantik pada saat memakai hijab, maka jangan memakai baju yang lebih nyetrit, supaya pada saat memakai hijab, kombinasi pakaian dan hijab akan terlihat lebih serasi dan sangat cocok pada saat dipakai dalam acara tertentu.


4. Mengatur gaya hijab sederhana

Untuk mempermudah cara memakai hijab yang sederhana, maka anda bisa mengatur gayanya sendiri dengan cara menambahkan 2 buah jarum pentul. Sehingga hijab nya akan terlihat lebih rapih dan tidak berantakan.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget