Kamis, 18 Maret 2021

 Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik ? rasnya tidak ada ya ? bagi kaum hawa dan adam pri dan wanita,ingin selalu berpenampilanmenarik,termasuk juga masalah hijab,beberapa hijabers punya kreasi tersendiri dan selalu menemukan metode-metode bagaimana menggunakan hijab yang sederhana tapi terlihat elegent.

Beberapa waktu yang lalu pernah kami posting tentang bagaimana menjaga rambut dalam memakai hijab/jilbab, sekarang giliran asesoris cantik untuk mewarnai Jilbab ladies . Kerudung memang tidak bisa terlepas untuk wanita yang ada dibelahan dunia barat,asia,timur tengah,karena berhijab adalah perintah Agama,beberapa fashion kelas dunia,selalu menambahkan asesoris dibagian jilbabs,seperti penggunaan Bros, bros bunga kain atau yang lain. Dengan adanya berbagai macam Bros untuk Jilbab atau Kerudung, bisa mempercantik jilbab anda.

Berikut ini gambar asesoris bunga ros yang bisa anda pakainkan untuk jilbab kesayangan anda untuk menambah penampilan agar lebih fresh.



Diera zaman modern bahwa tren fashion selalu berkembang,termasuk dalam penggunaan jilbab,Bros Bunga Rajut berwarna pink,putih atau ungu.warna ini kebanyakan disukai oleh kaum hawa, Bros ini memiliki kancing baju yang melingkari inti bunga tersebut ditambah sedikit tasbih. Jika dilihat sesaat mirip sekali dengan bunga aslinya. Bros Bunga Rajut ini mudah dibuat jika sudah memiliki bahan-bahan dan tutorialnya dirumah. Cukup anda dengan melihat beberapa kali sudah akan bisa dibuat sendiri.dan ini bisa menghiasi jilbab anda.

Selain bunga,anda juga bisa menambahkan asesoris yang lainya agar terlihat unik,seperti gambar kupu-kupu,yang terlihat dibawah ini,tapi kami sarankan,untuk membuat asesoris tersebut tidak terlalu besar dan jangan terlalu kecil,seperti gambar dibawah ini.

Untuk penempatan dibagian mana yang cocok dipasang bros tersebut,disini kamu akan berikan gambaran-gambara yang cocok,bisa anda pasang pada bagian samping atas kepala,atau dibagian bawah jilbab anda seperti gambar dibawah ini.

Mungkin itulah sekilas Kreasi Asesoris Bros Bunga Rajut Pada Jilbab,semoga postingan ini,menambah perbendaharaan kita bagaimana tata cara mempercantik kerudung / hijab.selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget