Rabu, 17 Maret 2021


 Kebanyakan bagi anda yang mengalami masalah penimbunan lemak, seringkali membuat pergerakan anda sedikit terhambat serta tubuh merasa lebih cepat lelah. Beberapa makanan tertentu, bisa menjadi peluruh lemak secara efektif.

Hot Chocolate

Antioksidan yang ada dalam cokelat dapat mengurangi tingkat kortisol, yakni hormon stres yang dapat menghambat penyusutan lemak di perut. Dalam sebuah studi disebutkan cokelat panas mengandung antioksidan lima kali lebih besar daripada teh hitam. Kombinasi cokelat panas dengan protein juga dapat membantu otot lebih cepat pulih dari latihan yang sulit.

Sup Ayam

Memakan sup sayur bisa lebih sedikit mengonsumsi kalori secara keseluruhan. Air yang terdapat dalam sup memberikan efek kenyang pada perut. Selain itu, mengonsumsi sup juga bisa memperlambat makan, sehingga kita selalu memiliki perasaan kenyang.

Kopi

Kopi juga bisa meningkatkan suasana hati Anda, meningkatkan metabolisme dengan adanya kandungan antioxidant chlorogenic acid (CGA) yang dapat meningkatkan penggunaan lemak pada tubuh sebagai energi. Penelitian menunjukkan senyawa kimia dapat memperlambat pelepasan glukosa dalam aliran darah setelah makan sambil menurunkan resistensi insulin untuk mencegah kenaikan pada berat badan.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget