Jumat, 19 Maret 2021

Suzuki Crossover SX-4 merupakan andalan PT Suzuki Indomobil Sales untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif nasional terhadap Crossover yang tidak saja berkualitas tetapi juga terjangkau. Segmen yang sedikit berbeda dibandingkan para kompetitor yang nota bene adalah pemain lama di kelas tersebut, memberikan keunggulan tersendiri bagi produsen dan distributor. Sebuah SX-4 merupakan kemasan dari kombinasi menarik antara platform swift dan sebuah Sport Utility Vehicle. Desain European Style dengan penampilan kokoh dan sporty memikat selera masyarakat. Interior berkonsep sedan mengusung kenyamanan berkelas yang dibalut eksterior setara kendaraan sport. Dimensi bodynya mencakup panjang 4,135 m, lebar 1,755 m, dan tinggi 1,605 m serta Ground Clearance 17,5 cm. Performa tangguh yang dihasilkan Mesin M15A, DOHC, 16 V, dan VVT berkombinasi apik desain aerodinamis yang begitu kompak.


Spesifikasi yang dimiliki Suzuki Crossover SX-4 membuatnya nyaman dikendarai di hampir semua kondisi jalan, bahkan yang bermedan berat sekali pun atau jalanan luar kota. Handling yang mudah dan keseimbangan mumpuni, memberikan kenyamanan sekaligus rasa aman bagi pengemudi, baik saat melaju di jalan bebas hambatan berkecepatan tinggi maupun melibas tikungan. High Downforce-nya didukung oleh penggunaan sistem suspensi berkualitas menyajikan keseimbangan dan kenyamanan berkendara. Sementara itu, konsep swift yang diadopsi untuk interiornya meningkatkan nilai jual tersendiri bagi pencinta kendaraan sport, sekaligus para penggemar mobil sedan. Sensasi berkendara yang ditawarkan Crossover tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, Dealer Suzuki Jakarta memberikan kesempatan mencoba sensasi mengendarai Suzuki Crossover SX-4, seluas-luasnya kepada para konsumen. Pihak dealer merekomendasikan bahwa memilikinya akan seprestisius merasakan kenyaman sedan dan meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan setara Mobil Sport.



Kecenderungan di pasar otomotif nasional menyadarkan Produsen bahwa kesempatan menarik konsumen setianya masih terbuka lebar. Diluncurkan dalam 2 Varian, yang masing-masingnya terdiri dari 2 Sistem Transmisi, yaitu Crossover MC dan RC1, SX4 diluncurkan dengan 8 pilihan warna memikat. Perbedaan Varian MC dan RC1 terletak pada kombinasi ukuran ban yang dipakai. Kombinasi ukuran ban MC 205, 60, R16 sedangkan RC1 memakai ban berukuran 215, 55, R17. Kelebihan Suzuki yang sangat memahami karakter masyarakat konsumen otomotif, menghasilkan kebijakan Harga Mobil Suzuki yang terjangkau. Untuk SX4 MC manual-otomatis, dibandrol Rp 210,2 Juta – Rp 221,5 Juta. Sementara harga SX4 RC1 manual-otomatis ditetapkan sebesar Rp 225,2 Juta – Rp Juta. Namun perlu diingat, meski berlabel terjangkau, Suzuki tetap mempertahankan kualitas dan performa produk Crossover-nya di level atas. 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget