Kamis, 18 Maret 2021

 Akhh, Mustahil, itu hanya ilusi belaka saja. Hmmm… mungkin saja itu persepsi orang saja ketika mendengar ternyata ada memang Bangun Rumah Murah dengan modal 25 Juta yang sudah terbukti di lapangan maupun secara teori.

Tetapi menarik nya, sudah begitu banyak keluarga yang telah berhasil membangun rumah murah yang nyaman dan indah untuk di tempati dengan modal yang sangat minim.

Bagi pembaca setia hunianmedan.com yang sedang mencari tanah atau Rumah Dijual di Medan, tips ini bisa kalian coba. Karena ada banyak sekali pasangsan keluarga yang setiap hari nya bekerja keras agar bisa mewujudkan rumah impian nya.

Akan tetapi setelah sekian lama mereka pun tak kunjung memulai proyek pembangunan untuk rumah tinggal di karenakan berbagai alasan. Nah, bagi teman-teman yang sudah mengetahui tips bangun rumah ini di harapkan agar segera secepat nya memulai proses dalam membangun rumah impian.



Apa saja sih Tips nya dalam memulai membangun rumah ?

  • Desain Rumah

Jelas dalam pertama kali kita harus mengetahui dan mengenal desain rumah yang nanti nya bakal di bangun, tetapi modal 25 juta ini bukanlah rumah yang bergaya mewah atau pun berlantai 2. Hilangkan terlebih dahulu keinginan untuk membangun rumah dengan design yang bakal habiskan modal biaya dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Beberapa desian rumah yang pas dalam membangun rumah yang murah dengan cost rendah ialah rumah sederhana, rumah minimalis serta rumah tumbuh.

  • Tipe Rumah

Pasti nya ukuran atau pun tipe rumah akan menentukan berapa besar biaya dalam proses pembangunan rumah. Rumah yang bertipe 21 dan 36 di anggap murah dalam pengerjaan nya. Akan tetapi desain rumah tumbuh yang seperti ini maka teman-teman dapat meminimalkan biaya sebab pada awal pengerjaan yang hanya di kerjai ialah tembok,pondasi, atap rumah serta sistem kelistrikan, air bersih dan juga septic tank.

  • Bahan Untuk Bangunan

Pemilihan material bahan untuk membangun rumah adalah paling penting dalam membangun rumah murah, sehingga teman-teman harus survey dalam memperoleh harga yang lebih murah daripada harga pasaran. Mungkin teman-teman bisa mencoba membeli langsung kepada produsen nya.


  • Gaji Untuk Tukang Bangunan

Sebaik nya teman-teman bisa mencari jaga tukang bangunan yang proses pengerjaan nya cepat tetapi memiliki gaji atau upah yang tidak terlalu mahal. Yang seperti ini bisa teman-teman dapatkan dengan mencari di daerah tempat teman-teman tinggal atau pun juga bertanya kepada teman atau saudara.

Di sela-sela kesibukan kerja teman-teman, bisa juga menjadi tukang bangunan atau kuli ketika hari kerja libur, dengan demikian teman-teman dapat menghemat biaya dalam menggaji tukang bangunan tersebut.

Demikian Tips Bangun Rumah Murah 25 Juta, Pada inti nya Rumah yang mau teman-teman bangun dengan modal minim jangan lha berharap bakal mewah tetapi yang paling penting rumah bisa kita tempati terlebih dahulu selagi teman-teman mengumpulkan duit untuk membangun rumah yang lebih bagus lagi. Semoga suka dengan artikel ini dan Terima Kasih.

 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget