Jumat, 19 Maret 2021

Klaim promosi sebagai kendaraan serba guna yang lebih mengerti keluarga, PT Suzuki Indomobil Sales jelas telah mempersiapkan Suzuki Ertiga secara intens sebelum dilepas ke pasar. Namun, distributor menyadari bahwa kualitas dan performa tingkat atas yang dihadirkan melalui produk Low MPVnya tidak akan berarti tanpa upaya pemasaran strategis dan tepat sasaran.


Kalimat lebih mengerti keluarga bukannya tanpa arti. Memang sudah sangat familiar karena hampir serupa dengan yang dipakai brand terkemuka lainnya, khususnya para pesaing di bursa otomotif nasional. Pemakaian kata lebih menyiratkan nilai plus, yang memberikan keluarga Indonesia suatu benchmark baru untuk kendaraan serba guna. Totalitas produsen demi menghadirkan produk fenomenal ini, seolah menegaskan bahwa Ertiga layak dijadikan barometer baru dalam mempertimbangkan pembelian kendaraan serba guna di segmen menengah.


Sebagian besar pengamat otomotif menilai, kehadiran Suzuki Ertiga membuat Harga Mobil Suzuki sangat menarik dan lebih bervariasi. Hal tersebut berdampak mengejutkan, karena menjadikan persaingan dengan para pemain lama di kelas Low-End Multi Purpose Vehicle semakin ketat. Manuver produsen dan distributor yang meluncurkan Varian GX AC Double Blower dan Versi Matic merupakan upaya meningkatkan posisi Suzuki meraih angka penjualan fantastis.


Fitur Dual SRS Airbags untuk safety system di semua tipe dan Teknologi Drive by Wire membuat mobil berpenumpang tujuh ini, selangkah lebih maju dibanding para kompetitor di segmen Low-End MPV. Suzuki Indonesia percaya bahwa konsumen yang mendambakan kendaraan berkualitas, tangguh, dan nyaman pasti memilihnya. PT Suzuki Indomobil Sales meyakinkan bahwa harga sebuah MPV berplatform Swift tersebut, tidak hanya membayar kecanggihan fitur-fitur dan teknologinya, tetapi termasuk kenyamanan berkelas, mewah, dan elegan.



Konsumen yang ingin melihat dan merasakan performa berkualitasnya, dapat langsung mengunjungi dealer-dealer Suzuki terdekat. Dealer Suzuki Jakarta yang merupakan line up perangkat pemasaran brand, telah mempersiapkan diri menghadapi antusiasme konsumen dan para penggemar mobil keluarga, peraih The Best Compact MPV tersebut. Sales dan Marketing Eksekutifnya siap memberikan konsultasi dan info lengkap bagi semua konsumen yang membutuhkan. Jika ingin memesan mobil murah dengan kualitas terbaik, sudah dapat dipastikan bahwa sales dan marketing berpengalaman Suzuki akan merekomendasikan Suzuki Ertiga. 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget