Rabu, 17 Maret 2021

 Bisnis Jual Template Dan Affiliate,Yang Menjanjikan,untuk terjun dalam dunia internet Marketing,tidak harus mendapatkan title dari sekolah ataupun tempat kuliah,karena bisnis online membutuhkan skill,banyak orang-orang sukses dalam dunia online yang tadinya hanya seorang yang belajar otodidak,tanpa harus membeli buku yang mahal ataupun murah.


Jika anda ahli dalam bidang design khusunya membuat website,mungkin bisnis ini bisa menjadi tonggak anda untuk terjun dalam dunia online,sangat jelas kalau saat ini,bahwa banyak blogger yang mencari template / themes khusus untuk jualan ataupun digunakan untuk pribadi.



Di indonesia ada beberapa organisasi / kelompok dan juga individu yang telah sukses dalam menjual karyanya membuat template,sebut saja salah satu master indonesia yang satu ini ” ivy themes” ia bisa meraup ratusan juta hanya menjual sebuah template blogger/ blogspot yang ia pasarkan disalah satu situs jual template yaitu di www.themesforest.net


Jika anda berkunjung kehalaman themesforest tersebut maka anda akan temukan berbagai macamtampilan template keren dan berbagai macam jenis,mulai dari cms joomla,wordpress,HTML5,Magento,Tumblr,Presstashop serta plugin.




Selain itu jika anda memiliki sebuah halaman web / blog,mungkin bisa juga anda menjadi member free disana,dan melalui link refferal anda bisa mempromosikan themes-themes tersebut melalui link kode affiliate anda.


Nah melalui Link Affiliate itu,jika suatu saat ada seseorang yang membeli sebuah template,maka anda akan mendapatkan bonus,yang cukup lumayan karena ada pengalaman jualan melalui link affiliate satu kali transaksi pernah mendapatkan 6 dollar lebih,coba anda bayangkan jika 1 bulan ada yang beli 10 bisa mendapatkan 60$.


Kalau dibandingkan dengan hasil karya template kalian,jika dijual disana,rata-rata untuk wordpress sekitar 45-55 dollar,sedangkan blogspot 20 $.biasanya orang bule jika dia lihat layout dan struktur template itu bagus”SEO FRIENDLY” Mungkin dengan harga segitu akan langsung dibeli.


Bagaimana apakah anda tertarik dengan cara berbisnis template dalam dunia maya? kalau ia,silahkan dilaksanakn dan jangan pakai tunda-tunda segala ! Mungkin sampai disini dulu dalam postingan Bisnis Jual Template Dan Affiliate,Yang Menjanjikan,semoga kaliantidak bosa-bosan berkunjung dihalaman page KokBisa.My.Id


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget