Jumat, 19 Maret 2021

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Suzuki Carry Pick Up 1.5 yang merupakan varian terbaru dari Carry Pick Up. Peran historis dari sebuah kendaraan niaga. Tak terasa sudah lebih dari 20 Tahun, mobil ini setia melayani berbagai kebutuhan bisnis dan transportasi masyarakat tanah air. Konsumennya sangat beragam, mulai dari pengusaha pemula sampai dengan perusahaan besar berskala internasional menggunakan jasanya. Usaha rental, transportasi barang, dan berdagang merupakan sederet aktivitas yang selalu setia ditemani oleh lini produk Suzuki yang pertama kali diperkenalkan pada Tahun 1991. Kualitas dan performanya terkenal sampai ke pelosok, bahkan ke daerah-daerah yang hanya mengenal jalan pedesaan, tanah dan berbatu tanpa lapisan aspal. Perawatannya terbilang mudah dan tidak menghabiskan banyak biaya, meski tinggi dalam intensitas pemakaian.



Produsen menyesuaikan spesifikasi dengan perkembangan dan kondisi bisnis yang tengah berkembang. Mesin berkapasitas 1.500 cc G-Series, Tipe G15A, 4 silinder sebaris, 16 katup, dan Multi Point Injection menjamin performa lebih powerful tetapi efisien dalam konsumsi bahan bakar. Penyesuaian yang dilakukan produsen terhadap karakteristik bisnis yang sedang marak di Indonesia, terlihat jelas dalam 2 tipe yang diluncurkan, Flat Deck Super Cargo dan Wide Deck Mega Cargo. Perbedaan kedua varian Suzuki Carry Pick Up 1.5 terletak pada ukuran panjang dan lebar deck. Mega Cargo berukuran relatif lebih besar, panjang 2,35 m dan lebar 1,65 m. Sementara, Super Cargo memiliki deck dengan panjang 2,2 m dan lebar 1,48 m. Dimensi deck yang berbeda itu berimbas pada ukuran ban dan daya muat yang sedikit lebih besar untuk Mega Cargo.


Dimensi yang lebih kompak menguntungkan Flat Deck, karena relative lebih mudah menyeruak kepadatan lalu-lintas yang tidak hanya terjadi di daerah perkotaan tetapi sudah merambah ke berbagai pelosok. Sebanding dengan Mega Cargo yang punya kelebihan berdaya muat besar. Kedua tipe tersebut memiliki masing-masing keunggulan yang dapat dijadikan alternatif bagi konsumen untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan dan karakter bisnis atau usaha yang dijalankan. Harga jual kembali yang masih tinggi, membuat Suzuki Carry Pick Up 1.5 bukan saja terjangkau dari sisi harga tetapi sangat menarik di daftar Price List Suzuki. Super Cargo dihargai Rp 94 Juta dan Mega Cargo sebesar Rp 94,5 Juta. Jaringan service dan spareparts Suzuki yang begitu luas menjadi salah satu kunci eksistensi serta kontribusi besar Carry Pick Up di segmen kendaraan niaga. 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget