Jumat, 19 Maret 2021

Suzuki Mega Carry Pick Up adalah sebuah line up teratas dari kendaraan armada bisnis keluaran Suzuki yang dihadirkan sebagai alternatif bagi para konsumen selain Carry 1.5 Futura yang telah terlebih dahulu menjadi andalan pabrikan otomotif asal Jepang ini dalam segment mobil niaga berbasis pikap di tanah air.


Mobil ini menggunakan platform serupa dengan Suzuki APV yang sudah teruji ketangguhannya karena mengaplikasi double gardan pada chasisnya. Begitu pula dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin dengan kode G15A 4 silinder sejajar berkapasitas 1.493cc. Dapur pacu yang merupakan andalan sang produsennya ini mampu menghantarkan daya maksimal mencapai 92.4 ps per 6000 rpm serta torsi diangka 126 nm pada 3000 rpm.




Dengan demikian mesin ini mampu digeber maksimal meski dalam putaran mesin rendah yang menjadikannya sangat bertenaga dan sesuai untuk sebuah moda transportasi angkutan barang. Selain itu, dapur pacu ini juga ekonomis dengan tingkat efisiensi bahan bakar hanya 1 liter untuk menempuh jarak 12,6 km serta ramah lingkungan karena telah mengantongi sertifikat standarisasi uji emisi setingkat Euro2. Dan hebatnya raungan mesin yang dihasilkan tergolong halus untuk sebuah kendaraan pengangkut.


 Eksteriornya juga sangatlah ideal sebagai sebuah kendaraan niaga. Dengan desain yang stylish menjadikannya cocok bila harus dikendarai di tengah kota sekalipun. Tak seperti Suzuki Carry 1.5 pick up yang tak memiliki moncong, mobil ini tampil dengan bonnet layaknya APV generasi awal yang sangat dinamis. Ground clearence yang tinggi mencapai 190 mm serta Air Intake yang besar selain untuk memberi kesan gagah juga berfungsi melidungi mesin saat melewati genangan air.


Kapasitas angkut Mega Carry juga merupakan yang paling besar dikelasnya. Dimensi bak yang berukuran panjang 2.200 mm, lebar 1.585 mm serta tingginya 365 mm. Posisi bak yang dibuat terpisah dengan kabin dimaksudkan untuk menghindari benturan antar barang dengan ruang cabin. Keempat panel pada baknya juga dilapisi dengan plat besi yang solid dan kokoh.


Harga Mega Carry juga sangatlah kompetitif dan merupakan yang paling terjangkau dibanding pesaing lain sejenis. Dan seperti juga line up lainnya, mobil ini juga dapat dimiliki melalui sistem kredit mobil Suzuki yang customize agar para calon konsumen yang notabene adalah para pelaku bisnis dapat menyesuaikan budget untuk uang muka serta cicilan kendaraan sesuai kebutuhan mereka. 


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget