Sabtu, 20 Maret 2021

 Ugh, jerawat lagi jerawat lagi. Mungkin itu salah satu ungkapan perasaan Anda kala jerawat kembali muncul sementara perawatan wajah sudah dilakukan dengan baik. Jerawat memang menjadi masalah yang tak ada habisnya terutama bagi seorang wanita.

Menjengkelkan, tentu saja sebab posisinya berada di luar dan pada area dimana semua orang akan melihatnya, Andaikan jerawat muncul di punggung tentu tidak banyak orang yang mengeluhkannya. Hampir semua pria dan wanita mau mengeluarkan biaya berapapun asal jerawat hilang secara permanen. Apakah Anda juga mempunyai Jerawat membandel di wajah yang tak kunjung hilang?




Jangan berputus asa dahulu, coba lakukan tiga langkah basmi jerawat membandel di wajah berikut ini. Sebagaimana dilansir dari laman India Times beberapa waktu lalu:

1. Jauhi makanan yang mengandung gluten

Gluten merupakan penyebab radang usus. Seseorang yang mengidap radang usus akan berpengaruh pada kulit. Menyembuhkan radang usus berarti sama saja dengan menghilangkan jerawat membandel. Jika ini masalahnya, Anda harus benar-benar menjauhi makanan yang mengandung gluten.

2. Perhatikan betul konsumsi gula Anda

Tidak hanya menyebabkan penyakit diabetes, gula juga tidak baik bagi kulit jika dikonsumsi berlebihan. Madu mentah atau stevia merupakan pengganti gula alami yang bisa Anda coba. Hal ini dapat membantu seimbangkan kadar gula dalam darah, sehingga secara tidak langsung menjadikan kulit sehat.

3. Makanan kaya serat menu wajib

Jika Anda benar-benar ingin menghilangkan jerawat membandel, maka konsumsilah makanan tinggi serat. Serat bisa mengurangi jerawat dan membunuh bakteri jahat dalam usus. Pertumbuhan probiotik dapat terjaga dengan baik karena serat. Masukkan beberapa makanan tinggi serat ini dalam daftar menu diet Anda, diantaranya: biji chia, biji rami, kacang almond, sayuran, dan kecambah.


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget