Kamis, 18 Maret 2021

Saat ini sangat banyak anak remaja dari desa sampai perkotaan,sudah mengenakan pakaian,baik dia anak sekolah,ataupun pegawai kantoran,mungkin sudah banyaktahu,kalau manfaat berhijab itu sangat banyak ! Bagi Muslimah bahwa Berjilbab memang keharusan,dan juga tuntutan agama,selain itu bahwa berjilbab sangat penting,terutamamenjaga kesehatan rambut dari cahaya sinar matahari,selain itu bisa mempercantik keimanan seorang muslimah.

Jauh-Jauh hari sebelumnya banyak sahabat para blogger yang telah posting bagaimana cara bermake up jika menggunakan jilbab,dan saya sangat sering membaca artikel jitu dan keren tersebut,Dengan perpaduan make up dan hijab bisa terlihat cantik tentu punya trik tersediri,dan kali ini kami akan kreasikan cara berhijab dengan sederhana,semoga bisa bermanfaat.



Bagaimana bermake-up bagi wanita yang pakai jilbab.berikut ulasan singkat yang akankami bagikan.


#Shadow Serta Shading

Bahwa Shading sangatlah penting saat ingin berhias diri,karena ini,merupakan awal bermakeup yang baik dan benar,jika make-up anda salah maka akan hasilnya pun salah dan tidak enak dipandang mata.yang perlu anda perhatikan,saat shading yaitu bentuk wajah anda,apakah wajah kecil,besar,ataupun oval,jadi perhatikan itu.



 

#Make-up Pada Mata

Pasti sangat penting pada bagian mata harus di make-up,karena bagian mata anda,adalah bagian wajah yang terlihat,mungkin kebanyakan orang tidak memperhatikan pada bagian mata untuk make-up.jadi hasilnya akan kurang  memuaskan.oleh itu pada bagian mata sangat perlu anda make-up,silahkan sesuaikan antar warna pakaian / hijab yang anda gunakan.atau mungkin bisa anda tambahkanjuga eye liner dan maskara pada bulu mata anda.


#Make-up Bagian Bibir

Sebenarnya bibir tidak terlalu penting dimake-up,tetapi sebagian orang,bahwa bibir itu penting untukdihias,tetapi lipstik yangdigunakan harus sesuai dan juga original,agar bibir terlihat alamai dannatural,jadi bagi ladies yang ingin menggunakan lipstik perlu andaperhatikan dan jangan lupa pakai lipglos agar kelembanan bibir andatetap terjaga.


Itulah seputar dalam postingan singkat tentang Tips Cara Ber Make up Untuk Wanita Berjilbab Agar Terlihat Cantik,jadi kami sudahi dahulu,


0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget